Sabtu, 25 Agustus 2012






David Luiz Tak Dilego Dengan Harga Berapa Pun

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menegaskan tak bakal melego David Luiz, bahkan bila klub lain menyodori The Blues dengan harga selangit.
Penegasan ini dilontarkan Di Matteo guna menampik pemberitaan terkait bakal hengkangnya bek asal Brasil ini dari Stamford Bridge. Seraya menambahkan bahwa belum ada tawaran resmi dari klub lain untuk menggaet eks pemain Benfica ini.
Pasalnya, baru-baru ini David Luiz menampilkan foto dirinya tengah bepergian ke Barcelona untuk menonton laga El Clasico, Kamis (23/8), di akun Twitter pribadinya. Para pengamat sepak bola sontak mengaitkan kepergian Luiz adalah untuk menjalin kontak dengan raksasa Spanyol itu. Maklum, Barca sebelumnya pernah mengajukan penawaran 30 juta pound atau setara 450,5 miliar rupiah pada The Blues guna mendapatkan tanda tangan Luiz.
"Luiz adalah bagian dari masa depan Chelsea. Belum ada penawaran datang untuk Luiz dan ia pun tidak akan dijual dengan harga berapa pun," kata Di Matteo seperti dikutip laman Skysports.
"Saya yakin Chelsea bisa menahan keinginan Barcelona. Saya tak yakin setiap pemain berniat meninggalkan klub ini untuk pindah ke tempat lain. The Blues selalu haus akan gelar. Kami adalah klub ambisius dengan pemilik yang juga ambisius. Kami memiliki fasilitas yang besar," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar