Sabtu, 25 Agustus 2012


Nemanja Vidic Waspadai Laga Kontra Fulham


Kedatangan Fulham ke Old Trafford dalam pertandingan pekan kedua Premier League, Sabtu (25/8), pukul 21.00 WIB, membuat kubu Manchester United waspada. Pasalnya, sang tamu sukses mencetak lima gol tanpa balas kala melawan Norwich City di partai pembuka.
Hasil ini berbanding terbalik dengan yang dicapai Setan Merah. Mengingat pasukan Sir Alex Ferguson harus menerima kekalahan pahit 0-1 dari Everton di pekan pertama.
Bek Manchester United, Nemanja Vidic, yang tampil kala timnya menderita kekalahan dari Everton pun langsung mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai ketajaman Fulham. Menurut pemain yang sempat absen selama sembilan bulan lantaran cedera lutut ini, The Cottagers bakal menampilkan permainan menyerang.
"Saya pikir mereka akan bermain lepas. Mereka kerap menampilkan permainan yang baik, dan kini bermain dengan umpan-umpan pendek yang bagus," kata Vidic di laman resmi klub.
"Jelas pertandingan ini akan berjalan sulit karena mereka meraih hasil sempurna di pertandingan pertama. Laga ini bakal berjalan sulit dan kami harus bersiap," lanjutnya.
Akan tetapi, Manchester United patut jumawa bila menengok rekor pertemuan kontra Fulham dalam lima laga terakhir. Terbukti, pasukan Setan Merah tak pernah gagal membawa satu poin.
Lima Pertemuan Terakhir:
27/03/12  Manchester United  1 - 0  Fulham  
22/12/11  Fulham  0 - 5  Manchester United  
09/04/11  Manchester United  2 - 0  Fulham  
22/08/10  Fulham  2 - 2  Manchester United  
14/03/10  Manchester United  3 - 0  Fulham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar